Babinsa Koramil C

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

APAKABARBOGOR.COM – Musim kemarau panjang mengakibatkan sejumlah sumber air dan sumur mengering.

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkara) Kabupaten melaksanakan bakti sosial dengan mengirimkan truk tangki air bersih bagi warga masyarakat yang berada di Desa Cihideung Udik.

Dalam penyaluran bantuan air bersih tersebut, Serda Nanang Pahroji Babinsa Koramil Ciampea memberikan pendampingan penyaluran air bersih guna mengatasi kesulitan warga saat musim kemarau.

Babinsa sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh damkar kepada warga yang berada di desa binaannya tersebut. Bantuan yang diberikan untuk membantu mengatasi kesulitan air bersih yang dihadapi oleh masyarakat selama musim kemarau.

“Di musim kemarau seperti sekarang, air bersih menjadi kebutuhan yang krusial. Saya merasa terpanggil untuk membantu dalam pendistribusiannya dan semoga penyaluran air bersih ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat,”ucapnya. (Red)