APAKABAR CIAMPEA – Guna percepatan capaian cakupan vaksinasi guna mecegah penyebaran Covid-19 varian baru Omicron, Babinsa Koramil 0621-14 Ciampea bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan pemantauan vaksinasi dosis ketiga (Booster) di PT. Aska Mitra Makmur, Desa Bojong Rangkas Kecamatan Ciampea.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Serma Yusman bersama Bhabinkamtibmas Desa Bojong Rangkas memantau kegiatan vaksinasi booster menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi booster di lingkungan perusahaan PT. Aska Mitra Makmur menargetkan semua karyawan untuk divaksin.

“Kami bersinergi bersama tiga pilar melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster yang diikuti oleh para karyawan dan karyawati PT. Aska Mitra Makmur,” ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi ketiga di lingkungan perusahaan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan tetap mengikuti alur dari mulai pendaftaran, cek suhu tubuh, screening kesehatan, pemberian vaksinasi dosis ketiga, observasi dan pencetakan kartu vaksin. (Hdy)