APAKABAR CIAMPEA – Penyaluran program sembako bantuan pangan non tunai (sembako-BPNT) bagi warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Benteng telah disalurkan, guna menjaga ketertiban berlangsungnya kegiatan tersebut.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Babinsa Koramil 2114/Ciampea, Serma Agus monitoring bantuan pangan non tunai di Agen E-Warong Kemas Firman Hidayat.

Bantuan tersebut berupa Beras 11 kg, Telur 20 Butir, Kacang Ijo, dan Buah Apel. Total paket sembako sebanyak 422 paket yang diperuntukan bagi warga yang terdampak virus corona atau Covid-19.

Saat ditemui, Serma Agus mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Tujuan kita adalah untuk meningkatkan ketersediaan bahan pokok masyarakat khususnya kepada masyarakat yang prasejahtera. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian, menunjukkan kebersamaan, serta menumbuhkan empati,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Selain melakukan monitoring penyaluran program sembako bantuan pangan non tunai Babinsa juga selalu mengingatkan kepada warganya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini sebagai tindak lanjut untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Benteng.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat membantu perekonomian warga, sehingga warga dapat terbantu,”pungkasnya (Haidy)