Atlet Basket Terpapar Covid Diduga di Acara Makan Malam, Bukan di Bucketlist

  • Whatsapp
The Bucketlist adalah kompleks olah raga bola basket yang berstandar internasional. /Dok. Apakabarbogor.com/Denis Suparis.

APAKABAR BOGOR – Sehubungan dengan pemberitaan di media online mengenai kabar seorang atlet basket pada Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Bogor yang dikabarkan terpapar Covid-19, dan diduga sang atlet terpapar pada saat mengikuti turnamen di lapangan basket the Bucketlist, di kota Bogor.

The Bucketlist adalah kompleks olah raga bola basket yang berstandar internasional lengkap dengan galeri dan coffee shop juga terintegrasi dengan one stop entertainment se-Bogor Raya yang berlokasi di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

Read More

Berkenaan dengan hal tersebut, Helmy Yusman Prakoso selaku manajemen dari the Bucketlist mengklarifikasi dengan beredarnya berita tersebut, Ia mengatakan, Kami sudah melakukan penelusuran sehubungan dengan berita status positif Covid atlet Pelatcab (Pelatihan Cabang, red) bola basket kota Bogor dan tidak ada bukti bahwa atlet yang bersangkutan mengikuti turnamen dan tertular Covid di lapangan milik The Bucketlist.

“Menurut keterangan dari pelatih atlet tersebut, kemungkinan besar tertular dari temannya pada saat acara makan malam” ucapnya melalui pers rilis, Selasa 22 Desember 2020 malam.

Helmy juga menambahkan Prosedur standar dan protokol kesehatan yang ketat selalu diberlakukan secara disiplin di tempat kami, termasuk untuk pengecekan Suhu, sanitizer sepatu dan tangan, serta mesin desinfektan selalu disiapkan dan dilakukan secara rutin.

“The Bucketlist juga tidak pernah menyelenggarakan turnamen apapun selama pandemic Covid-19 ini” tegasnya.

The Bucketlist adalah kompleks olah raga bola basket yang berstandar internasional lengkap dengan galeri dan coffee shop juga terintegrasi dengan one stop entertainment se-Bogor Raya yang berlokasi di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. (dns)

Related posts