Angka Kematian Covid-19 di Garut Menduduki Peringkat Pertama di Jawa Barat

  • Whatsapp
Aksi 1812 di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat. /Instagram.com/@sigabahkreativa.

HALLO TASIK – Hari ini, Rabu 6 Januari 2020, angka kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Garut, menduduki peringkat pertama di Provinsi Jawa Barat dengan 113 kematian. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, sekaligus Ketua Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 di Garut, saat mengunjungi Desa Depok, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Rabu 6 Januari 2021

Read More

“Saya Rudy Gunawan, Bupati Garut, selaku Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Garut, menghimbau kepada seluruh warga Garut untuk meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan, di antaranya adalah menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.”

“Karena pada hari ini angka kematian Covid-19 Kabupaten Garut menduduki peringkat ke satu di Jawa Barat, dengan 113 kematian,” ujar Rudy.

Menurutnya, saat ini pula kondisi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Garut, sudah dipenuhi oleh pasien Covid-19 dengan gejala yang sangat mengkhawatirkan.

“Hari ini di Rumah Sakit RSUD dr. Slamet telah penuh dengan pasien-pasien Covid-19 yang mempunyai gelaja yang sangat mengkhawatirkan.”

“Tentu saya instruksikan kepada para camat, kepala desa, kepala kelurahan, dibantu oleh TNI-Polri di kewilayahan, serta Satuan Gugus Tugas tingkat warga, (untuk) meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan,” ucapnya.

Related posts