APAKABAR BOGOR – Melalui Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2021, di Aula Bappenda, Senin 15 Feruari 2021.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Bupati Bogor Ade Yasin meminta penangananan bencana, baik bencana alam dan non alam di Kabupaten Bogor, melalui optimalisasi mitigasi bencana.

Mitigasi bencana ini bertujuan untuk mencegah supaya tidak terjadi bencana. Juga untuk memperkecil resiko dari bencana.

“Untuk itu saya selalu tekankan ketika pengagaran tahun 2021 baik ke TAPD maupun dinas terkait mitigasi bencana itu harus perioritas.”

“Karena dalam mitigasi tidak semua orang bisa melakukan, kalau pasca bencana semua orang bisa melakukan. Membantu apapun baik tenaga, materi dan lainnya,” Bupati Bogor menjelaskan.

BACA JUGA: Businesstoday.id, media online yang menyajikan beragam berita dan informasi aktual seputar dunia ekonomi dan bisnis.

Kemudian Ade melanjutkan, kolaborasi, koordinasi dan sinergi menjadi hal penting yang harus dilakukan antar dinas terkait.