Home / Kabar Bogor

Senin, 4 Januari 2021 - 00:48 WIB

Ada di Desa Gunung Sari, Cafe dan Resto Suguhkan Pemandangan Alam

APAKABAR BOGOR – Bukit Nurmala Cafe yang baru dibuka pada awal November 2020 mengusung konsep nuansa alam di Kampung Gunung Peuteui, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Menjadi salah satu resto dan tempat nongkrong untuk semua sekmen baik anak muda maupun orang tua yang mudah dijangkau dan wajib anda kunjungi saat berwisata di wilayah Bogor Barat ini.

Saat memasuki area Bukit Nurmala Cafe, anda akan diarahkan oleh petugas untuk mencuci tanggan ditempat yang telah disediakan, juga disediakan handsanitizer dan di ingatkan untuk memakai masker saat berada di kawasan itu.

Baca Juga :  Warga Pamijahan Ingin Segera Miliki Gelanggang Olahraga Masyarakat

Kepala Operasional Bukit Nurmala Cafe Denis Praja menyampaikan, bahwa kapasitas pengunjung bisa mencapai 600 orang namun saat ini pengunjung dibatasi hanya 50% saja.

Dengan mengusung konsep alam, Bukit Nurmala Cafe memiliki 18 menu utama dari total 36 menu.

“Di Main Course kita ada nasi ayam penyet sambal ijo harganya itu 30 K, Bebek sambal matah 33 K, nasi goreng kecombrang 39 K.Sedangkan untuk kopinya kita banyak varian, kurang lebih keseluruhan ada 18 untuk main course total menu nya hampir 36 menu sama minumannya,” ungkapnya. Minggu 3 Januari 2020.

Baca Juga :  Jalan Rusak di Cikuluwung, Mobil Angkutan Barang Nyaris Terguling, Warga : Sudah Banyak Pengendara Motor jadi Korban

Denis Praja mengatakan, sampai saat ini pengunjung masih didominasi dari daerah Bogor Barat.

Namun, ada beberapa pengunjung dari luar Bogor yang sebelum atau sesudah berlibur ke kawasan wisata Gunung Salak Endah (GSE) yang mampir ke tempatnya tersebut.

“Tentunya harus cobain deh makanan disini sambil lihat pemandangan disini yang asri, nyaman pasti balik lagi kesini,” katanya.

Denis Praja juga menyampaikan, bahwa untuk pengembangan kedapannya, Bukit Nurmala Cafe selain resto juga akan membuka Camping Ground dan Kolam Renang.

Baca Juga :  Mulai Hari Rabu Ini, PN Cibinong Hentikan Sementara Pelayanan Selama 5 Hari

“Pengembangan kedepan rencana kita bikin Poll (Kolam renang-red) juga di atas nanti kita akan bikin Camping Ground, track nya karena masih liar, masih kita bikin diatas itu nanti kurang lebih sekitar 3 kilo meter untuk Hikingnya,” ujarnya.

Ia juga berharap, pandemi covid-19 ini segera berakhir, dan memulai aktifitas yang lebih baik lagi.

“Harapannya semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, dan kita mulai lagi untuk kemajuan yang lebih baik lagi, dan bisa liburan dengan nyaman,” harapnya. (HA/FH)

Share :

Baca Juga

Hot News

Karyawan Work Form Home, Pengemudi Online di Bogor Keluhkan Sepinya Order

Kabar Bogor

Bergaya Seperti Polisi, Matel di Jalan Raya Kemang – Parung Tilang Motor Wartawan

Kabar Bogor

Bupati Bogor Berikan Bantuan Sembako di Kawasan Puncak

Kabar Bogor

Koramil 2121/Cibungbulang Tegaskan Tidak Boleh Ada Pentas Seni Budaya di Masa PPKM

Kabar Bogor

Program PEN Disokong oleh Pujasera Bentukkan Desa Wisata Kabupaten Bogor

Kabar Bogor

Tiga Waktu Krusial Potensi Kerumunan Orang, Ini yang Diantisipasi Pemkot Bogor Selama Ramadhan

Kabar Bogor

Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor Mengucapkan Selamat Hari Jadi Bogor ke 539 Tahun

Kabar Bogor

Tak Kunjung Dibayar Ahli Waris Tutup Akses Perum De Raja Village Nagrak