APAKABAR BOGOR – Dalam rangka membangun kedaulatan dan ketahanan pangan bangsa dan di masa pandemi Covid -19.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Tim Relawan Rentek Rescue dan Relawan MRI-ACT Bogor Barat mendistribusikan beras wakaf sebanyak 50 karung berisi 5 kilogram kepada warga di Kampung Lokapurna, RT.01/09, Desa Gunung Sari Kecamatan Pamijahan.

“Alhamdulillah hari ini Tim Relawan Rentek rescue, Relawan MRI-ACT Bogor Barat mendistribusikan beras wakaf untuk masyarakat pra sejahtera,” ujar B.Hermawan Kabid Humas Relawan Rentek Rescue. Jum’at, 13 Agustus 2021.

Dikatakan B.Hermawan, bantuan tersebut merupakan realisasi program Operasi Pangan Gratis (OPG) yang diluncurkan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk masyarakat agar tidak ada lagi keluarga yang tidak mendapatkan makanan karena keterbatasan biaya akibat pandemi Covid-19.

“Semoga aksi ini bisa berlanjut terus sehingga bisa menebar manfaat untuk masyarakat Bogor Barat dan sekitarnya lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu penerima manfaat Abah Uki (86) menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada ACT, dan tim relawan yang telah menyalurkan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah hatur nuhun, katampi pisan (diterima-red) Terima kasih banyak kepada Rentek Rezcue, ACT MRI kecamatan Pamijahan, para donatur, semoga dilancarkan rezekinya dan diberi kesehatan selalu,” tandasnya. (Haidy)