APAKABARBOGOR.COM -Babinsa Koramil 0621-14 Ciampea , Serda Nanang Pahroji menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan pembangunan jalan dari anggaran satu milyar satu desa (Samisade) tahun 2023 di aula Kantor Desa Cihideung Udik.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Adapun yang turut hadir, Kades Cihideung Udik beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.

Babinsa Serda Nanang Pahroji menuturkan, Musdes pembahasan Samisade Tahun 2023 diharapkan dapat digunakan tepat sasaran dalam menunjang Pembangunan Desa dan kesejahteraan masyarakat Desa.

Lanjutnya, dengan dilaksanakan Musren pembahasan Samisade Tahun 2023 ini adalah salah satu syarat atau ketentuan yang harus dilaksanakan dalam merealisasikan pencairan dana desa.

“Diharapkan program ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan jangan sampai dalam penggunaan nantinya berurusan dengan hukum,” ungkap Serda Nanang.