APAKABAR CIAMPEA – Warga Kampung Mawar Asri RT 01/06 Desa Benteng, Kecamatan Ciampea sebelumnya sempat viral kehidupan Yoyoh Khoeriyah dan anaknya yang hidup selama 10 tahun tanpa listrik dengan mengandalkan lampu semprong.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Namun, saat ini PLN Area Bogor sudah memberikan bantuan secara gratis berupa pemasangan listrik baru yang diberikan oleh PLN Area Bogor melalui UP3 Bogor ULP Leuwiliang melakukan pemasangan baru listrik secara gratis.

Spv Transaksi Energi UP3 Bogor ULP Leuwiliang, Surya Fajar Permana mengatakan, sebelumnya ada tim yang survey dan mengambil data diri sekaligus pemeriksaan jaringan di area rumahya.

“Sekarang kita datang dengan pemasangan kWh baru dengan daya 450, ini termasuk subsidi,” ungkapnya. Rabu 3 Februari 2021.

Lebih lanjut, Surya menjelaskan, pemasangan kWh baru ini tidak dipungut biaya apapun dan memang masuk dalam kategori subsidi dengan daya 450.

Karena rupiah per KWH-nya lebih murah dibanding prabayar.

“Pemasangan ini lebih murah karena menggunakan token (pasca bayar), saya berharap keluarga Bu Yoyoh dan anaknya bisa hidup lebih nyaman karena sudah ada listrik pemberian PLN secara gratis,”pungkasnya.(Haidy)