Suparman Masih Didukung, Pilkades Ciampea Dimenangkan Incumbent

  • Whatsapp
Dengan atas kemenangannya, Suparman, menyatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan bukti kepercayaan masyarakat. /Dok. Apakabarbogor.com/Haidy Arsyad.

APAKABAR BOGOR – Pilkades Ciampea Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, yang digelar pada Hari Minggu 20 Desember 2020, telah dimenangkan oleh, Suparman sebagai calon incumbent dengan no urut satu (1).

Hasil dari perhitungan perolehan suara oleh panitia pilkades, Suparman selaku incumbent unggul telak atas lawannya.

Read More

Dengan atas kemenangannya, Suparman, menyatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap dirinya yang dianggap masih kuat menjadi seorang pemimpin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat desa Ciampea yang telah memberikan kepercayaan sehingga dapat lagi menjabat kepala desa untuk ketiga kalinya,”ungkapnya

Lebih lanjut, tambah dia, untuk menjaga kepercayaan dari masyarakat dirinya bertekad untuk menjalankan roda pemerintahan desa secara lebih baik.

Akan menerapkan visi misinya, dan akan mengevaluasi staff dan jajarannya serta mengoptimalkan segi pelayanan terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah kami masih dipercaya oleh masyarakat desa Ciampea, dan selanjutnya saya pasti akan lebih menjaga kepercayaan masyarakat yang telah diberikan itu, tentunya dengan secara pengabdian yang lebih maksimal,”ucapnya.

Related posts