APAKABARBOGOR.COM – Dukung tahapan Pemilu 2024, Serda Ali Maskuri Babinsa Bojongjengkol menghadiri sosialisasi Pemilu bertempat di Balai Desa Bojongjengkol.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ahmad hanafi, Hijri (PPK), Dede Herlana (PPS), para ketua RT dan RW dan anggota PPS.

Serda Ali Maskuri mengatakan bahwa sosialisasi ini memiliki tujuan penting yaitu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Pemilu Tahun 2024.

“Yang paling penting tujuan kirab ini untuk memberikan sosialisasi dan pendidikan kepada pemilih agar partisipasi masyarakat kita meningkat,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan pemilu akan dilaksanakan 14 Februari 2024. Namun tahapannya sudah berjalan, tapi bagi masyarakat pemilih.

“Tentunya gaung ini sudah harus kita sekarang lancarkan. Supaya kawan pemilih dan masyarakat sudah menjadi tahu akan kewajibannya,” sebut Babinsa.

Babinsa juga berpesan tujuannya, kita ingin menyampaikan kepada masyarakat hajat hidup kita ini ditentukan oleh politik. Masyarakat, kita minta untuk tetap berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024.

“Karena dengan pemilu ini, kita masyarakat, bisa menentukan nasib kita 5 tahun yang akan datang,” tutupnya. (Red)