APAKABAR CIAMPEA – Bagi yang hobi nonton film, kini tidak perlu khawatir. Meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro diperpanjangan, namun beberapa bioskop telah dibuka.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat, mulai membolehkan bioskop operasional. Hal itu dituangkan dalam Keputusan Bupati (Kepbup) Bogor bernomor 443/202/Kpts/Per-UU/2021 tentang PPKM berskala mikro

“Bioskop diperbolehkan dengan jumlah pengunjung paling banyak 50 persen dan jam operasional pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB,” ungkap Bupati Bogor Ade Yasin di Cibinong, Bogor, Selasa, 9 Maret 2021.

Baca Juga: Syuting Ulang, Ini Alasan Pemeran Film ‘River Where the Moon Rises’ Rela Meskipun Tak Dibayar

Seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara, selain mengatur operasional bioskop, Kepbup yang ditandatangani pada Senin, 8 Maret 2021 itu juga mengatur 14 hal lainnya, yaitu:

Baca Juga: Film Super Hero Marvel Black Widow Tetap Tayang di Bioskop pada Mei 2021

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikelSimak 14 Tempat yang Dibuka untuk Publik di Kab Bogor, Termasuk Nonton Film di Bioskop