Satu Anggota Polisi Terpapar Covid – 19, Polsek Ciampea Gelar Test Swab

  • Whatsapp
Total yang ikut swab serentak ada 50 orang termasuk 5 tahanan, dan saat ini satu anggota Polisi masih melakukan isolasi mandiri sekaligus menunggu hasil swab. /Dok. Apakabarbogor.com/Haidy Arsyad.

APAKABAR BOGOR – Dalam upaya menekan penyebaran virus Covid 19, khususnya di wilayah Kabupaten Bogor yang semakin masiv penyebarannya, Polsek Ciampea melakukan test swab massal.

Terlebih setelah salah satu anggota kepolisian sektor Ciampea terpapar Covid-19.

Read More

“Hari ini kami Polsek Ciampea melaksanakan swab seluruh anggota sampai tahanan karena ada satu personilnya terpapar covid-19,” kata Kapolsek Ciampea AKP Andri Alam kepada wartawan Selasa, 15 Desember 2020.

Ia menjelaskan, selanjutnya pihaknya memohon bantuan kepada Polres Bogor dilanjutkan ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor untuk dilakukan penyemprotan disinfektan semua ruangan dan swab serentak.

“Total yang ikut swab serentak ada 50 orang termasuk 5 tahanan, dan saat ini satu anggota masih melakukan isolasi mandiri sekaligus menunggu hasil swab,” jelasnya

Lebih lanjut ia menambahkan, selain itu disini juga ada pelayanan dan menyiapkan cuci tangan, dan mengedepankan protokol kesehatan bagi pengunjung yang datang.

“Tak hanya itu, kami pun memberikan masker bagi warga yang datang untuk pelayanan salah satu cara pencegahan covid-19,” tutupnya. (Haidy)

Related posts