Satgas Anti Hoaks PWRI Bogor Raya Siap Terima Pengaduan Masyarakat, Begini Caranya

  • Whatsapp
Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Raya Rohmat Selamat SH MKn dan kawan-kawan anggota PWRI. /Dok. PWRI Bogor Raya

APAKABAR BOGOR – Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor Rohmat Selamat SH. MKn menyatakan Tim Satgas Anti Hoaks PWRI Bogor Raya sudah siap untuk menerima pengaduan masyarakat.

“Tim Satgas sudah terbentuk, kini kami siap untuk menerima pengaduan berita dan informasi seputar hoaks,” kata Rohmat yang juga Ketua Satgas Anti Hoaks PWRI, Senin, 8 Februari 2021.

Read More

Rohmat juga menjelaskan mekanisme yang bisa dilakukan oleh masyarakat, sangat sederhana untuk memudahkan publik mengakses fasilitas ini.

Pertama, masyaraat yang mengetahui atau terdampak berita dan informasi hoaks mengirim surat kepada Tim Satgas Anti Hoaks PWRI Bogor, Alamat:

Sekretariat Satgas Anti Hoaks PWRI: Jl Sayaga Komplek Departemen Dalam Negeri Blok F 2 no 1, Kelurahaan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor

Kedua, cantumkan identitas diri, jika dari institusi cantumkan jabatan dan identitas diri, serta nomer kontak yang bisa dihubungi.

Ketiga, dalam surat aduan informasikan juga berita hoaks yang dimaksud, lampirkan dalam bentuk copy atau print out. Jika mengetahui klarifikasinya, jelaskan juga bersama hal tersebut.

Related posts