Resmi Nahkodai KADIN Kota Bogor Periode 2021-2026, Begini Harapan Almer Faiq Rusydi

  • Whatsapp
Almer Faiq Rusydi terpilih sebagai ketua Kadin Kota Bogor Periode 2021-2026. /Dok. Denis Suparis

APAKABAR BOGOR – Musyawarah Kota (MUSKOT) ke VII Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) kota Bogor terpilih secara aklamasi Almer Faiq Rusydi sebagai ketua Kadin Kota Bogor, sebelumnya Agus Junaedi yang ikut mencalonkan mundur dari pencalonan.

Usai dilantik, Almer Faiq Rusydi mengucapkan terima kasih kepada panitia Mukota Kadi ke VII Kota Bogor, baik SC maupun OC serta jajaran Timses yang telah mensukseskan Mukota kali ini.

Read More

“Semoga kita selalu gigih dan bersinergi di masa pandemi COVID-19 ini, sehingga Kadin Kota Bogor dapat memberikan kontribusi guna membangkitan ekonomi Negeri,” kata Almer kepada wartawan, Senin 05 April 2021.

Selain itu, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengusaha Kota Bogor yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung penuh, sertan memberikan amanah sebagai Ketua Kadin.

“Saya berharap kita selalu bisa bersinergi, bahwa Kadin ini bukan milik ketua saja, bukan milik kelompok usaha tertentu saja, tapi Kadin adalah milik kita bersama, milik segenap pelaku usaha dan harus menjadi kebanggaan rakyat Kota Bogor,” .jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Almer juga menghormati keputusan Agus Junaedi yang mundur dari pencalonan.

“Saya sangat menghormati keputusan bapak Agus Junaidi yang menyatakan mengundurkan diri sebagai calon ketua Kadin Kota Bogor dan mengucapkan terimakasih atas sikap profesional tersebut,” katanya.

Related posts