APAKABAR BOGOR – Oxygen.id merelokasi Kantor Cabang sebelumnya berada di Jalan Raya Padjajaran No. 88, jadi berpindah ke Jalan Raya Padjajarab No. 26 RT/RW 02/02, Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara, Bogor, 16153.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Acara syukuran yang bersifat internal dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Juli 2022 pukul 09.00 di kantor cabang baru Oxygen.id.

Diresmikan secara langsung oleh Galumbanv Menak selaku Direktur Utama PR Mora Telamatika Indonesia dengan tetap mematuhu peraturan Covid-18 dari pemerintah.

Dalam kurun waktu 3 tahun, Oxygen.id telah meresmikan pembukaan kantor cabangnya di Jakarta, Bekasi, Serpong, Medan, Pangkal Pinang, Jambi, dan Pontianak.

Ke depannya Oxygen.id akan membuka jaringan dan kantor cabang baru di kota Bandung, Daerah Istimewa Yogyakarta, Denpasar Bali, Malang, Semarang Cirebon,Tegal, Pekalongan, Surakarta, Serang, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Gresik.

Oxygen.id telah hadir di Bogor sejak tahun 2019, Oxygen.id hadir sebagai layanan internet broadband dengan 100 persen kabel serat optik.

Diharapkan Oxygen.id dapat melayani kebutuhan koneksi internet baik untuk segmen perumahan (Oxygen.id Home) hingga bisnis (Oxygen.id) dalam skala kecil maupun besar.

Sejauh ini sudah ada 500.000 homepas di seluruh nasional dimana ada 27.000 homepass tersebar di area-area Bogor.

Yakni Bogor Kota, Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Utara, Bojonh Gede, Cibinong, Cimanggis, Ciomas, Sukaraha, Sukmajaya, Tajur, Tajur, Tajur Halang, Tanah Sereal, dan Wanaherang.

Rencananya, Oxygen.id akan terus memperluas jaringan dengan membangun homepass di area wilayah Bogor yang belum tercakup.

Dengan mengedepankan tagline internet #GakBisaPelan, Oxygen.id berkomitmen untuk memberikan layanan koneksi internet yang berkualitas, cepat, dan stabil kepada para pelanggannya.***