Home / Kabar Bogor

Selasa, 15 Desember 2020 - 17:38 WIB

Polres Bogor Lakukan Pemusnahan Puluhan Ribu Barang Bukti Minuman Keras

Operasi - operasi semacam ini akan terus kami lalukan dikarenakan minuman keras ini merupakan salah satu penyebab timbulnya gangguan Kamtibmas. /Dok. Humas Polres Bogor.

Operasi - operasi semacam ini akan terus kami lalukan dikarenakan minuman keras ini merupakan salah satu penyebab timbulnya gangguan Kamtibmas. /Dok. Humas Polres Bogor.

APAKABAR BOGOR – Ribuan barang bukti minuman keras hasil dari kegiatan cipta kondisi yang dilakukan jajaran kepolisian resort Bogor selama enam bulan dimusnahkan di halaman Polres Bogor. Selasa 15 Desember 2020.

Kepala Kepolisian Resort Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Roland Ronaldy mengungkapkan, operasi cipta kondisi yang di lakukan ini merupakan sebagai upaya Polres Bogor dan jajaran dalam mengantisipasi maraknya perederan minuman keras beralkohol menjelang natal 2020 dan tahun baru 2021.

Baca Juga :  Lapas Khusus Gunung Sindur Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021

“Operasi cipta kondisi yang di lakukan polres Bogor dan jajaran ini sendiri di lakukan dalam kurun waktu 6 bulan terakhir, dengan total barang bukti minuman keras beralkohol berbagai merk, jenis dan ukuran yang diamankan dan di lakukan pemusnahan yaitu sebanyak 31.274 minuman keras, jenis ciu sebanyak 2.517 liter dan 11 dirigen tuak,” ungkapnya kepada wartawan.

Baca Juga :  PT Xaviera Global Synergy Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021

Selain itu, kegiatan pemusnahan minuman keras ini merupakan hasil dari giat operasi terhadap tempat- tempat yang menjual minuman keras di wilayah Kabupaten Bogor. Bagi para penjual yang terjaring akan di kenakan perda Kabupaten Bogor No 4 Tahun 2015 tentang ketertiban umum

Baca Juga :  Ini Maksud Pemkab Bogor Mengajak Kolaborasi Generasi Muda dalam Proyek Samisade

Operasi – operasi semacam ini akan terus kami lalukan dikarenakan minuman keras ini merupakan salah satu penyebab timbulnya gangguan Kamtibmas.

“Dan ini merupakan kewajiban kami untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Ke depan kita juga bersama forkopimda akan bersama – sama membasmi miras yang ada di wilayah kabupaten Bogor, pungkasnya. (Haidy)

Share :

Baca Juga

Kabar Bogor

Dua Tahun Laporan Tak ada Kejelasan, Kuasa Hukum Kades Cadas Ngampar Datangi Mapolres Bogor

Kabar Bogor

Gelar Sosialisasi Drilling, PT Star Energy Diduga Langgar Protokol Kesehatan

Hot News

Ketua Umum IDN Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Kabar Bogor

Pemkot Bogor Didorong agar Cepat Perbaiki Rumah Tidak Layak Huni

Kabar Bogor

Tiga Waktu Krusial Potensi Kerumunan Orang, Ini yang Diantisipasi Pemkot Bogor Selama Ramadhan

Kabar Bogor

PKK Gelar Tes Rapid Massal, Bima Arya Sebut Situasi Masih Jauh Dari Aman

Kabar Bogor

Selalu Kebanjiran Sampah, Warga Berharap Ada Solusi Jitu Dari Pemerintah

Kabar Bogor

Sembilan Desa di Kecamatan Gunung Sindur Bakal Diguyur Duit Satu Milyar, untuk Apa Ya