Peringatan Hari HAM, Lapas Gunung Sindur Raih Penghargaan Menkumham RI

  • Whatsapp
Lapas Gunung sindur pada tahun 2020 terpilih untuk pertama kali meraih penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM. /Dok. Lapas Gunung Sindur

APAKABAR BOGOR – Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur mengikuti upacara peringatan hari Hak Asasi Manusia (Ham) Sedunia yang ke-72 secara virtual melalui aplikasi zoom, mengusung tema “Recover Better Stand Up For Human Rights”, bertempat di ruang loby Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Senin, 14 Desember 2020.

Dalam acara tersebut, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly memberikan penghargaan kepada Kabupaten Kota Peduli HAM (KKP HAM) dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang menyelenggarakan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM).

Read More

Dan Lapas Gunung sindur pada tahun 2020 terpilih untuk pertama kali meraih penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM.

Kepala Lapas (Kalapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto mengucapkan syukur Alhamdulillah, Lapas Gunung sindur pada tahun 2020 terpilih untuk pertama kali meraih penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM.

“Alhamdulillah kita meraih penghargaan dan hal tersebut merupakan salah satu bentuk konsistensi Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik,” ucapnya.

“Pelayanan Publik berbasis HAM merupakan Penyelenggaraan Pelayanan Publik di bidang Hukum dan HAM yang berpedoman pada prinsip HAM, di mana pelayanan publik harus berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan penerima layanan,” pungkasnya. (wdo)

Related posts