Pengundian Nomor Urut Pilkades Ciampea Selesai Digelar

  • Whatsapp
Hasil dari pengundian nomor urut calon kepala desa, Suparman mendapat nomor urut 1 yang merupakan calon petahana. Muhammad Ramdoni mendapat nomor urut 2 dan nomor urut 3 Deden Diana. /Dok. Apakabarbogor.com/Haidy Arsyad

APAKABAR BOGOR – Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) periode 2021 – 2027 serentak tinggal menghitung hari.

Begitu juga Desa Ciampea Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor telah melaksanakan tahapan pengundian nomor urut calon kepala desa yang Acaranya dilaksanakan di Aula Kantor Desa Ciampea. Sabtu 20 Desember 2020.

Read More

Diikuti oleh tiga kontestan. Hasil dari pengundian nomor urut calon kepala desa, Suparman mendapat nomor urut 1 yang merupakan calon petahana. Muhammad Ramdoni mendapat nomor urut 2 dan nomor urut 3 Deden Diana. Mereka akan bersaing merebut hati 8954 pemilih.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Pilkades Asep Sutarmat, mengajak semua pihak menyukseskan pilkades serentak tersebut.

Selain itu, dirinya pun berpesan Kepada panitia pelaksana di tingkat desa dan TPS untuk menjaga netralitas walau pun ada petahana sebagai calon peserta,” pintanya

“Saya berharap aparatur desa, babinsa, babinkamtibmas harus tetap konsisten dan kepada para calon kades, tim sukses maupun masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan damai.

Karena aman merupakan syarat mutlak dalam melakukan kegiatan apa saja agar nantinya pilkades berjalan sukses tanpa ekses.

Related posts