APAKABARBOGOR.COM – Sebuah mobil Carry berplat B 7695 HK yang melintas di jalan MH. Tamrin Sentul City hangus terbakar, pada Minggu, 11 Desember 2022.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kejadian itu sempat mengejutkan para pengguna jalan di sekitar jalan MH. Thamrin tepat menuju Sentul Internasional Convention Center (SICC)

Kebakaran yang terjadi di kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor itu akibat adanya konsleting listrik.

Kebakaran yang terjadi di kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor itu akibat adanya konsleting listrik. (Dok. Polres Bogor)
Kebakaran yang terjadi di kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor itu akibat adanya konsleting listrik. (Dok. Polres Bogor)

Pihak Kepolisian dari Polsek Babakan Madang Polres Bogor dan Pemadaman kebakaran kabupaten Bogor berhasil memadamkan api 10 Menit kemudian.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah Putra mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat kendaraan tersebut mengalami mogok.

Pemilik mobil yang berusaha menghidupkan kembali kendaraan tersebut dengan cara didorong dan dikejutkan dengan timbulnya percikan api dari bagian mesin.

Kemudian api langsung membakar seluruh bagian mobil, diduga mobil mengalami konsleting arus listrik.

“Dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan jatuhnya korban jiwa,” ungkap Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah Putra.

“Hanya saja menyebabkan kerugian materil bagi pemilik mobil,” tutupnya.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Apakabar News Network, Semoga bermanfaat.