Peduli Bencana Banjir Bandang Gunung Mas, PWRI Kabupaten Bogor akan Lakukan Ini

  • Whatsapp
Banjir Puncak datang bersama matrial kayu dan Bambu./Dok.Apakabarbogor.com

APAKABAR BOGOR – Banjir bandang yang menerjang kawasan Gunung Mas Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor, menjadi perhatian seluruh masyarakat.

Selain mengawal dengan pemberitaan, setelah mendengar informasi adanya bencana alam tersebut, DPC PWRI Kabupaten Bogor langsung bergerak melalui tim URC PWRI

Read More

Ketua PWRI kabupaten Bogor, Rohmat Selamat mengatakan, PWRI mengadakan rapat konsolidasi dengan tim URC PWRI untuk keberangkatan ke lokasi untuk memberikan bantuan ke lokasi bencana.

Ketua PWRI Kabupaten Rohmat Selamat memberikan arahan kepada pengurus dan anggota untuk turun membantu korban banjir bandang. /Dok. PWRI Kab. Bogor.

“Insya Allah kita akan turun ke sana dan akan memberikan bantuan. Sabtu pagi kita berangkat ke lokasi rencananya kita akan menginap,” katanya.

Menurut Rohmat, selain akan memberikan bantuan nantinya PWRI akan memberikan kegiatan trauma healing kepada anak- anak paska bencana lanjutnya.

Selain akan terjun langsung, saat ini juga dibuka posko bantuan bencana di kantor sekretariat PWRI Kabupaten Bogor, Komplek DDN No 1 Blok F1 kelurahan Sukahati Bogor.

“Kami membuka donasi baik bantuan uang ataupun kebutuhan yang prioritas bagi korban bencana di sana seperti popok bayi, makanan instan, air minetal dan lainnya,” ucapnya.

Related posts