Mobil Truk Muatan Material Batu Split Terperosok, Bikin Banjir Karena Hal Ini

  • Whatsapp
Saluran yang tersumbat membuat rumah warga mulai terendam banjir sekitar pukul 10.00 wib saat hujan turun deras, Selasa, 22 Desember 2020. /Dok. Lintasbogor.com

APAKABAR BOGOR – Sebuah kendaraan pengangkut bahan material berjenis truk engkel dengan nomor Polisi F 8678 UX terperosok di depan pintu masuk Pondok Pesantren Modern Daarul Ulum Lido, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Senin, 21 Desember 2020 sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Meski tidak ada korban jiwa, namun truk yang amblas beserta material beton dan aspal menutupi saluran air. Akibatnya tiga unit rumah warga yang berada di sebelah lokasi kejadian, terendam air hingga mencapai ketinggian sekitar 1 meter lebih.

Read More

Riki (26) sopir truk, warga Kampung Pasir Tengah Rt 1 Rw 3, Desa Kuta Jaya, Kecamatan Cicurug menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan yang dialaminya.

Menurutnya, Senin malam saat dia akan mengirim bahan material alam jenis split ke proyek di dalam area Ponpes Daarul Ulum, tenaga keamanan pondok mengarahkanya untuk parkir di lokasi yang akhirnya menjadi tempat kecelakaan tersebut.

“Pas saya mau ngirim split ke proyek pesantren ini, satpam nyuruh saya parkir di lokasi yang amblas itu, karena alasan satpam jalan masuk ke pondok sedang di hotmix.”

“Pas saya parkir dilokasi yang ditunjukan satpam langsung aja truk bos saya itu amblas masuk ke dalam tanah,” kata dia.

Warga setempat dan beberapa orang yang diduga pihak pemilik kendaraan berupaya menggali saluran air yang tersumbat badan truk serta material beton serta aspal.

Related posts