Ketua KNPI Kab. Bogor Apresiasi Bogor Jadi Tuan Rumah Mahasaba Ke XII KMHDI

  • Whatsapp
KMHDI akan melaksanakan Musyawawah Tertinggi Nasional Mahasabha ke XII. Yang akan dilaksanakan di Cisarua-bogor. /Dok. Apakabarbogor.com/Haidy.

APAKABAR BOGOR – Di Awal Tahun 2021, Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) akan melaksanakan Musyawawah Tertinggi Nasional Mahasabha ke XII. Yang akan dilaksanakan di Cisarua-bogor, Jawa Barat pada tanggal 27 Januari sampai dengan 1 Februari 2021 yang akan datang.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari Ketua KNPI Kabupaten Bogor Hasyemi Faqihudin, Bogor menjadi tuan rumah agenda nasional KMHDI. Menurutnya, hal ini pun bertujuan untuk mengenalkan bogor ke indonesia.

Read More

‘’Namun memang dalam situasi pandemi ini tetap harus mengedapankan protokol kesehatan, namun dalam agenda tersebut bogor turut berbangga karena menjadi tempat sejarah perhelatan forum tetinggi mahasiswa hindu KMHDI tingkat nasional’’. Kata Hasyemi, Sabtu 26 Desember 2020.

Menurut dia, memang Mahasabha XII kali ini cukup unik di mana akan diselenggarakan ditengah-tengah masa pandemi, berat memang tapi merupakan suatu keharusan demi keberlangsungan bagi Organisasi yang sudah berdiri sejak tahun 1993 ini.

Dan ini juga menjadi bukti bahwasannya KMHDI siap dengan segala situasi dan kondisi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Bagaimanapun Mahasabha ini harus tetap dijalankan, mengingat pentingnya hasil dari Musyawarah ini nantinya akan memilih kader-kader terbaik dari perwakilan tiap-tiap daerah, dan akan memegang pucuk tertinggi pimpinan organisasi ini” ujar Ketua PC KMHDI Bogor, I Putu Lingga Dharma Nanda.

Walaupun situasi dan kondisi yang tidak semaksimal biasanya, Mahasabha kali ini diharapkan dapat menghasilkan arah dan pergerakan yang pasti untuk organisasi ini, agar dapat menjawab tantangan Umat dan Negara di zaman sekarang tentunya.

Related posts