Karang Taruna Pusaka Unit 06 Gotong Royong Bersihkan Jalan Desa, Ini Kata Kades

  • Whatsapp
Kepala Desa Gunung Bunder 1 , Alamsyah, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Karang Taruna. /Dok. Apakabarbogor.com/ Haidy

APAKABAR BOGOR – Hari libur dimanfaatkan oleh Karang Taruna Pusaka Unit 06 Desa Gunung Bunder 1 , Kecamatan Pamijahan, untuk bergotong-royong melakukan kerja bakti massal membersihkan jalan desa, Minggu 27 Desember 2020.

Ketua Karang Taruna Pusaka Unit 06 Roy , disela-sela kegiatan mengatakan, gotong royong yang dilakukan ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan kesadaran warga Kampung Lemah Duhur dari RT 01 sampai RT 03, khususnya anggota Karang Taruna Pusaka Unit 06 mengenai kebersihan lingkungan sekitar.

Read More

‘’Kegiatan gotong-royong rutin kami lakukan bersama untuk membersihkan jalan desa. Kalau rumput dan belukar sudah mulai menutupi jalan desa, kami bersihkan secara gotong-royong,’’ ujar Roy.

Menurutnya, melalui kegiatan kerja bakti ini, lanjut Roy, diharapkan seluruh warga mempunyai kesadaran yang tinggi dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dengan terwujudnya lingkungan yang bersih maka kualitas hidup warga akan meningkat.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi sesama anggota Karang Taruna.

“Yang terpenting dalam kegiatan ini, untuk menjalin tali silahturahmi sesama anggota Karang Taruna dan warga Kampung Lemah Duhur ,” tandas Roy.

Sementara itu, Kepala Desa Gunung Bunder 1 , Alamsyah, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Karang Taruna.

Related posts