APAKABARBOGOR.COM – Simbol dengan wajah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada kaus yang dipakai oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep adalah simbol dukungan PSI.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Pengamat Politik Ujang Komaruddin mengatakan, deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto tinggal menunggu momentum yang tepat.

“Ya kalau ada kaus dengan wajah Prabowo yang dipakai oleh Kaesang apakah tinggal deklarasi saja, ya kelihatannya arahnya ke sana, ya.”

“Arahnya kelihatannya PSI akan deklarasi ke Prabowo. Tapi ya menunggu waktu, momentum waktu yang tepat,” ucap Ujang, Kamis, 12 Oktober 2023

Untuk itu, lanjutnya, jika nantinya terjadi deklarasi terhadap Prabowo Subianto, Ujang melihat bahwa ini merupakan bagian dari restu Jokowi.

Baca artikel lainnya di sini: Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Temui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Kamis Sore Ini

“Tentu dalam konteks itu bukan hanya bicara Kaesang, tapi juga Jokowi. Dalam konteks itu saya melihat ada peluang, kesempatan besar PSI deklarasi mengusung Prabowo Subianto,” katanya.

“Tapi kita lihat ke depan dinamikanya seperti apa,” lanjut Ujang Komaruddin.

Seperti diketahui, PSI mengunggah foto kebersamaan Ketua Umum Kaesang Pangarep saat bertemu dengan bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis, 12 oKTOBER 2023.

Pada kesempatan tersebut, Kaesang mengenakan kaus hitam bergambar dan bertuliskan ‘Prabowo’.

Sementara Sekjen PSI Raja Juli Antoni nampak memakai kaos berwarna serupa dan bertuliskan ‘Tegak Lurus Bersama Jokowi’.***