Jangan Masa Bodoh Terhadap Politik, Ini Seruan Tokoh Pemuda Desa Situ Udik

  • Whatsapp
Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 20 Desember mendatang, jadi momentum bagi generasi muda khususnya Desa Situ Udik. /Dok Apakabarbogor.com/Gunawan

APAKABAR BOGOR – Tokoh pemuda Desa Situ Udik Maulana Akbar , mengajak generasi muda agar lebih peduli dan jangan sampai apatis terhadap politik.

“Generasi muda saat ini adalah pondasi politik massa depan bangsa, sehingga sudah seharusnya pada momentum pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bogor aktif bergerak,” katanya.

Read More

Menuturnya, Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 20 Desember mendatang, jadi momentum bagi generasi muda khususnya Desa Situ Udik Kecamatan Cibungbulang harus ikut berperan aktif ambil bagian dalam pemilihan kepala desa.

“Generasi muda saat ini harus lebih peduli dan jangan sampai apatis terhadap politik, karena secara tidak sadar kehidupan kita saat ini dipengaruhi oleh proses politik,” kata dia. Selasa 15 Desember 2020.

Ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat ikut ikut berpartisipasi dalam pemilihan kepala desa nanti dengan menggunakan hak pilihnya.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya pemuda untuk tidak masa bodoh terhadap pemilihan kepala desa ini, dengan cara datang ke TPS gunakan hak pilihnya, karena satu suara pun akan menemukan desa kita kedepan”. Tambah pria yang sering disapa Barat

Selain itu, dirinya mengakui telah memiliki calon kepala desa yang akan iya dukung dan dipilih untuk memimpin desa Situ Udik periode 2021 – 2027.

Related posts