Home / Kabar Bogor

Jumat, 11 Desember 2020 - 16:14 WIB

Ini Hasilnya, Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Benteng

Hasil dari pengundian nomor urut calon kepala desa, Muhammad Fariddudin mendapat nomor urut 1 Rahmat Hidayat mendapat nomor urut 2. Upen Sumpena nomor urut 3 sedangkan nomor urut 4 Haji Faka Harika merupakan calon dari petahana. /Apakabarbogor.com/Haidy Arsyad.

Hasil dari pengundian nomor urut calon kepala desa, Muhammad Fariddudin mendapat nomor urut 1 Rahmat Hidayat mendapat nomor urut 2. Upen Sumpena nomor urut 3 sedangkan nomor urut 4 Haji Faka Harika merupakan calon dari petahana. /Apakabarbogor.com/Haidy Arsyad.

APAKABAR BOGOR – Panitia pemilihan kepala desa Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor telah menyelesaikan tahapan pengundian nomor urut calon kepala desa periode 2021 -2027, Jum’at , 11 Desember 2020 .

Pilkades Benteng yang akan digelar pada 20 Desember 2020 diikuti oleh empat kontestan.

Hasil dari pengundian nomor urut calon kepala desa, Muhammad Fariddudin mendapat nomor urut 1 Rahmat Hidayat mendapat nomor urut 2. Upen Sumpena nomor urut 3 sedangkan nomor urut 4 Haji Faka Harika merupakan calon dari petahana.

Baca Juga :  Ormas Centong Bukan Hanya Guyon, Namun Sebagai Kemajemukan di Masyarakat

Kemas Firman Hidayat, salah satu pemuda desa Benteng mengajak semua pihak menyukseskan pilkades serentak tersebut.

Dirinya pun berpesan Kepada panitia pelaksana di tingkat desa dan TPS untuk menjaga netralitas walau pun ada petahana sebagai calon peserta.

“Saya berharap aparatur desa, babinsa, babinkantibmas, panitia Desa, TPS 1, TPS 2 , TPS 3,TPS 4 dan TPS 5 harus tetap konsisten,” kata pria disapa bedor.

Dikatakan Kemas, masyarakat tentu memiliki harapan sama, tidak ingin ada panitia yang keluar dari aturan yang telah ditetapkan bersama.

Baca Juga :  Jalan Jenderal Sudirman Kota Bogor Mulai Diberlakukan Buka Tutup Secara Situasional

“Karena ini pesta demokrasi yang perlu dijaga esensinya termasuk tak lupa protokol kesehatan,” kata dia.

Sebelumnya, Ketua panitia pemilihan Kepala Desa Benteng Harry Suherlan , mengatakan, panitia pilkades telah menetapkan 4 calon kades sebagai peserta yaitu Faka Harika (calon petahana), Fariddudin, Upen Sumpena dan Dian. Mereka akan bersaing merebut hati 8557 pemilih.

“Dari rapat penetapan DPT, telah diketahui bahwa jumlah total DPT ada 8.557 hak pilih, dengan rincian pemilih laki – laki 4.357 orang dan pemilih perempuan sebanyak 4.200 orang,” ungkapnya

Baca Juga :  Mudahkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bupati Resmikan SLRT Graha Pancakarsa

Sementara itu, Camat Ciampea Feilani meminta kepada masyarakat setempat untuk damai dan tentram dalam mengikuti Pilkades Serentak di Kabupaten Bogor kususnya Kecamatan Ciampea, yang akan digelar pada 20 Desember 2020 nanti.

“Saya berharap kepada para calon kades dan timses maupun masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan damai. Karena aman merupakan syarat mutlak dalam melakukan kegiatan apa saja agar nantinya pilkades berjalan sukses tanpa ekses,” pintanya. (Haidy)

Share :

Baca Juga

Kabar Bogor

PWI Kabupaten Bogor Mengucapkan Hari Pers Nasional 2021

Kabar Bogor

Tim Percepatan Pembangunan Tinjau Simpang Empat Ciawi, Dan lahan untuk Terminal

Kabar Bogor

Dongkrak Ketahanan Pangan, Disnakan Kukuhkan Kelompok Perikanan

Kabar Bogor

Pabrik Arang PT Somar Indo Factor di Gunung Sindur Hangus Terbakar, Ini Penyebabnya

Kabar Bogor

Evakuasi Banjir Bandang, Bupati Bogor Ade Yasin Prioritaskan Keselamatan Warga

Kabar Bogor

PPKM Diperpanjang Hingga 8 Februari Petugas Gabungan Masih Razia Yustisi

Kabar Bogor

KKS BPNT di Kolektif, Cairkan Sembako di Warung Tak Berizin Sebagai Penyalur Bansos

Kabar Bogor

Hari Air Sedunia The Green Tabur Ribuan Ikan di Sungai Cisadane, Simak Alasannya