Ini Harapan Bupati Bogor Ade Yasin kepada Pengurus Baru FKPPI

  • Whatsapp
Sebagai wadah berkumpul kader generasi muda, FKPPI selayaknya tampil sebagai teladan, inspirasi bagi kaum muda serta berperan aktif sebagai entitas bela negara, agen perubahan, pegiat ekonomi, kontrol sosial, sehingga mampu berkontribusi. /Dok. Apakabarbogor.com/Jef

APAKABAR BOGOR – Pelantikan Pengurus Cabang 10.04 Gerakan Muda (GM) forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Tni-Polri (FKPPI) Kabupaten Bogor periode 2020-2025 yang di komandoi oleh Hirjamiat Sholiha, bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, pada Jumat, 11 Desember 2020.

Dalam sambutan Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan pengurus cabang yang baru merupakan figur muda pilihan, memiliki visi dan komitmen yang kuat untuk mengembangkan organisasi menjalin komunikasi dan jejaring kemitraan dengan berbagai pihak saling mendukung serta berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan.

Read More

“Sebagai wadah berkumpul kader generasi muda, FKPPI selayaknya tampil sebagai teladan, inspirasi bagi kaum muda serta berperan aktif sebagai entitas bela negara, agen perubahan, pegiat ekonomi, kontrol sosial, sehingga mampu berkontribusi terhadap kekuatan moral, sosial, dan ekonomi bangsa,” katanya.

Bupati Bogor juga menyampaikan FKPPI juga mempunyai struktur dan gelar organisasi sampai tingkat desa yang identik dengan struktur satuan kewilayahan TNI dan kader di segala bidang dan tersebar di seluruh penjuru tanah air serta menempati posisi-posisi strategis baik di lembaga eksekutif maupun legislatif.

“Untuk itu, seluruh jajaran GM FKPPI hendaknya memberikan teladan yang baik dalam setiap aksinya, membangun eksistensi dengan cara yang simpatik, meningkatkan kepedulian pada permasalahan sosial ekonomi serta mampu berkontribusi memberikan solusi sehingga semakin bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Bupati Bogor juga berharap Pengurus Cabang 10.04 GM FKPPI Kabupaten Bogor periode 2020 – 2025, disertai harapan kiranya amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan semangat pengabdian untuk menegakkan peran FKPPI sebagai “entitas bela negara” yang siap berjuang dan berkorban untuk bangsa dan negara tercinta.

Sementara itu, Ketua FKPPI Kabupaten Bogor Hirjamiat Sholiha mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara pelantikan pengurus Rayon FKPPI Kabupatan Bogor.

Related posts