Home / Kabar Bogor

Selasa, 15 Desember 2020 - 17:27 WIB

Hotel Bintang 5 Segera Dibangun di Kawasan Bogor Heritage Ecopark

Wakil Walikota Bogor ikut menyaksikan penandatanganan MoU PT. Sejahtera Eka Graha (SEG) dan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, dengan PT. Bimayasa Parwata Gemilang dengan Marriott International Hotel.

Wakil Walikota Bogor ikut menyaksikan penandatanganan MoU PT. Sejahtera Eka Graha (SEG) dan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, dengan PT. Bimayasa Parwata Gemilang dengan Marriott International Hotel.

APAKABAR BOGOR – Bogor Timur – kawasan Bogor Heritage Ecopark Kembali menjadi sorotan, kali ini PT. Sejahtera Eka Graha selaku pengembang kawasan melaksanakan memorandum of understanding (MOU) Dengan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor untuk kebutuhan penyediaan air bersih di kawasan Bogor Heritage Ecopark.

Direktur Operasional PT. SEG, Wahyu Kurmiawan mengatakan, Selain itu nantinya Bersama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor akan melakukan pengelolaan air Danau menjadi air baku air minum.

Baca Juga :  Desain Diubah, Masjid Agung Bogor Mudah-mudahan Mulai Digarap pada Pertengahan Tahun Ini

Dengan adanya pengembangan kawasan Bogor Heritage Ecopark, PT. SEG berkomitmen untuk mengembalikan fungsi dari Danau Bogor Raya tersebut.

“Sebagai sumber air minum, pengendali banjir dan wisata air, serta rencana akan diserahkan kepada pemerintah KotaBogor,” ungkap Wahyu, usai menggelar penandatangan MOU di Bogor Raya Sport Club. Selasa, 15 Desember 2020.

Baca Juga :  Fakultas Hukum Universitas Pakuan dan KNPI Kota Bogor Siap Kolaborasi, Ini Rencananya

MOU tersebut langsung ditandatangani oleh Wahyu Kurniawan selaku Direktur Operasional PT. SEG dengan Rino Indira Gusniawan selaku Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

Dalam rangkaian acara yang sama disepakati pula perjanjian Kerjasama antara PT. Bimayasa Parwata Gemilang dengan Marriott Internasional Hotel, seperti diketahui sebelumnya bahwa PT. Bimayasa
Parwata Gemilang telah berinvestasi di Bogor Heritage Ecopark dengan membeli sebidang lahan tanah untuk pembangunan Hotel bintang lima bertaraf Internasional,

Baca Juga :  Pulihkan Ekonomi Bogor, Bupati Ade Yasin Ajak Mencintai Kuliner Kampung Sendiri

“Hari ini kami menunjuk Marriott
Internasional sebagai pengelola Hotel bintang lima yang akan kami Bangun di Kawasan Bogor Heritage Ecopark” tutur Ayu selaku Owner PT. Bimayasa Parwata Gemilang.

Share :

Baca Juga

Kabar Bogor

Berkedok Toko Buku, Satpol PP dan Petugas Gabungan Grebeg Panti Pijat Plus-Plus

Kabar Bogor

Dewan dan Dinas PUPR Targetkan Pembangunan Jalan Curug Bitung – Malasari Tahun 2022

Hot News

PT Bentonit di Leuwisadeng Digeruduk Ratusan Warga, Ini Masalahnya

Kabar Bogor

Hujan Intensitas Tinggi dan Longsor Sebabkan Banjir Bandang di Kabupaten Bogor

Kabar Bogor

Bantu Masyarakat agar Terima Informasi yang Benar, PWRI Bogor Bentuk Satgas Anti Hoaks

Kabar Bogor

Gerobak Pedagang di Leuwiliang Porak Poranda di Terjang Hujan dan Angin Puting Beliung

Kabar Bogor

SMKN 1 Kemang Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar

Kabar Bogor

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional