Sebatang Kara, Warga Kampung Borong Diduga Depresi Gantung Diri

  • Whatsapp
Ilustrasi gantung diri. /Pixabay/MabelAmber

APAKABAR BOGOR – Diduga depresi, seorang warga Kampung Warung Borong RT 01/01 Desa Bojong Rangkas Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Bahkan, pihak Kepolisian Sektor Ciampea langsung mengevakuasi setelah mendapat laporan dari masyarakat.

Read More

Kapolsek Ciampea AKP Andri Alam menuturkan, kronologi kejadian pukul 13.30 warga sekitar digegerkan penemuan korban gantung diri atas nama Endang (Ramon).

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya akibat mempunyai penyakit berkepanjangan atau depresi.

Setelah mendapat laporan, pihak Polsek langsung melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara sekaligus mengumpulkan data dari saksi dan keluarga.

“Pada saat di temukan korban mengenakan pakaian kaos warna hitam celana panjang jeans warna biru, tambang di bagian leher serta di diikatkan ke kayu penahan rumah,” jelasnya, Rabu, 16 Desember 2020.

Menurut keterangan saksi, bahwa korban tersebut di temukan sudah tergantung di belakang pintu dapur. Dugaan sementara karena mempunyai penyakit yang sudah lama belum kunjung sembuh.

“Korban hidup sebatang kara dan mengalami depresi. Bahkan, sebelumnya juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum cairan obat nyamuk tetapi tidak meninggal,” tambahnya. (Heidy/AG)

Related posts