Hendak Konfirmasi, Wartawan Harian Pakar Dilecehkan Oknum Bidan di Sukajaya

  • Whatsapp

APAKABAR BOGOR – Hendak Konfirmasi terkait adanya kasus Bayi penderita saraf otak di Kampung Kompa 2 RT 02/02 Desa Sipayung Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor. Jurnalis Harian Pakar malah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang Oknum Bidan Desa. Senin, 5 April 2021.

Jurnalis Pakuan Raya Firman mengatakan, kronologisnya dirinya bersama rekannya hendak meminta tanggapan terkait adanya warga penderita saraf otak, namun malah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Read More

“Jadi awalnya saya mau minta keterangan terkait salah satu warga Sipayung yang menderita saraf otak, nah tiba tiba bidan Desa nunjuk muka dan ngebentak, ” kata firman lewat pesan tertulis yang diterima Apakabarbogor. com.

Lanjut ia, menuturkan perkataan Nunung dirinya merasa heran kenapa harus Desa Sipayung yang harus di soroti secara terus menerus kenapa tidak Desa yang lain.

“Saya aneh sama mas wartawan kenapa harus Desa Sipayung terus sih, saya cape jadinya, saya yang jadi di salah kan, cape saya jadinya, ” ujar pirman menuturkan perkataan Bidan Desa sambil menunjukan telunjuknya ke arahnya.

Sebelumnya, belum lama ini beredar kasus gizi buruk bernama Muhamad Oji (6) warga Kampung Babakan Sipayung RT 02 RW 08, Desa Sipayung, Kecamatan Sukajaya pihak bidan Desa Sipayung mengaku keberatan dengan adanya pemberitaan mengenai hal tersebut.

Dengan nada emosi Bidan Desa Sipayung tersebut mengaku heran dengan adanya pemberitaan kasus gizi buruk di Desa Sipayung.

Related posts