Hari lahir FMB yang Ke-10, Momentum Kebangkitan Gerakan Mahasiswa Bogor

  • Whatsapp
FMB dalam.acara Harlah ke-10./Dok.Apakabarbogor.com/cwn.

APAKABAR BOGOR – Sejak sepuluh tahun lalu didirikan, yakni pada tanggal 20 Mei 2011, FMB masih konsisten dan setia mengawal kepentingan masyarakat Bogor.

Raju Zalikal, selaku nahkoda FMB mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak yang mendorong gerakan dan setiap kemajuan FMB.

Read More

“Saya mewakili keluarga besar Forum Mahasiswa Bogor mengucapkan terima kasih pada setiap pihak yang selama ini mendukung gerakan-gerakan FMB.”

“Terkhusus pada seluruh masyarakat yang selama ini selalu membersamai gerakan-gerakan FMB” Kata Raju saat di wawancara via Whatsapp pada Kamis, 20 Mei 2021.

Ia juga mengatakan bahwa Harlah FMB yang Ke-10 ini akan menjadi titik balik kebangkitan mahasiswa Bogor dalam mengawal perjuangan masyarakat.

“Harlah FMB kali ini merupakan momentum yang tepat sebagai titik balik kebangkitan mahasiswa di Bogor, maka perlu dimaksimalkan guna mengawal perjuangan masyarakat” katanya.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh mahasiswa Bogor, saya berharap semua dapat mengonsolidasikan kekuatan demi menciptakan Bogor yang berkemajuan” sambutnya sebelum akhirnya menutup wawancara.(Cwn)

APAKABAR MEDIA NETWORK mengajak kerjasama putra daerah yang berminat, untuk bersama-sama mengelola media kawasan desa atau kecamatan, contohnya seperti media Apakabarciampea.com. Hubungi WhatsApp kami: 0855-7777888.

Related posts