Hanura Ulang Tahun, Begini Pesan Pimpinan Hanura Kabupaten Bogor

  • Whatsapp
Pemotongan tumpeng, oleh Ketua DPC kabupaten Bogor Partai Hanura./ Dok. apakabarbogor.com/zam.

APAKABAR BOGOR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana. Membuka Acara hari Hulang Tahun Ke-14 Partai Hanura, kegiatan itu berlangsung di Gedung Kantor DPC Hanura Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Cibinong, Kabupaten Bogor, dan mengambil tema “Hanura Untuk Indonesia”.

Read More

Tampak hadir para pimpinan Cabang Partai Politik tingkat Kabupaten Bogor, serta para pengurus tingkat Kecamatan dan Pengurus Ranting se-Kabupaten Bogor.

“Allhamdulilah, Hari hulang tahun Partai Hanura yang Ke-14. Bahwasannya, Partai Hanura, di Kabupaten Bogor masih eksis,” ungkap H. Daen Nuhdiana yang menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Ia juga menuturkan, sebagai Pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bogor, periode 2021 hingga 2004, kedepan Partai Hanura akan selalu jaya. Baik itu tinggkat Nasional, Daerah, bahkan tingkat Kabupaten Bogor itu sendiri.

“Nanti kedepan, Partai Hanura akan menjadi partai yang besar, hal itu perlunya untuk bergotong royong. Serta akan selalu jaya di Kabupaten Bogor,” bebernya.

Lelaki asal Desa Leuwibatu Kecamatan Rumpin ini, Juga mengatakan, salah satu cara agar Partai Hanura besar, tentunya harus disosialisasikan terhadap masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya terhadap para pemuda dan pemudi diera milenial saat ini.

“Yang mana, Partai Hanura inu bahwasannya masih ada. Partai Hanura lahir pada tanggal 21 Desember 2006, hingga saat ini masih ada,” ungkap Daen.

Partai Hanura, sambungnya, harus bekerja sama dengan baik bersama Partai-Partai Politik yang ada. Serta bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Semoga di hari hulang tahun ke-14. Partai hanuran tetap jaya, serta mendukung program-program Pemerintah, agar Kabupaten Bogor maju dan bekembang,” tutup Daen.(zam/ash).

Related posts