APAKABARBOGOR.COM- Serda Maslikhun anggota Babinsa Koramil Ciampea menghadiri acara pembukaan Turnamen Sepak Bola di Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Turut hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat setempat yang hadir untuk menonton pertandingan perdana.

Serda Maslikhun menjelaskan, bahwa kegiatan turnamen olahraga tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna.

“Dalam moment tersebut, diharapkan dapat menjadi ajang untuk menyambung tali silaturahmi antar masyarakat yang ada di Desa Tapos 1,” ujarnya.

Babinsa berharap, seluruh peserta turnamen dapat menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding. Baginya, kalah menang merupakan hal yang wajar dalam setiap pertandingan sepak bola.

Untuk itu bagi yang kalah diharapkan untuk bisa menerima dengan lapang dada, sementara yang menang juga tidak usah terlalu beruforia.

“Jangan sampai nanti terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti adanya perkelahian antar pemain maupun suporter, lantaran timnya kalah. Kalah menang itu biasa, kita harus bisa menjaga sportifitas,” pesan Babinsa. (Red)