Diminta Putar Balik, Kendaraan Menuju Puncak Tanpa Bawa Hasil Rapid Tes Antigen

  • Whatsapp
Sejumlah kendaraan diputarbalikan kembali karena mereka tidak memiliki hasil rapid tes Antigen, pada Kamis, 24 Desember 2020. /Dok. Humas Polres Bogor

APAKABAR BOGOR – Tim gabungan Covid-19 Polres Bogor (Satgas) perketat kendaraan wisatawan yang masuk ke jalur Puncak pada libur peringatan Natal 2020.

Sejumlah kendaraan yang akan memasuki Puncak melalui operasi yustisi dan pemeriksaan hasil rapid tes Antigen.

Read More

Sejumlah kendaraan diputarbalikan kembali karena mereka tidak memiliki hasil rapid tes Antigen, pada Kamis, 24 Desember 2020.

‘Kami mengharuskan kepada para wisatawan yang akan berkunjung ke Puncak untuk melengkapi diri dengan membawa surat hasil rapid tes Antigen,” kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Langkah tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Apalagi kawasan Puncak Bogor ini selalu menjadi primadona setiap akhir pekan dan libur panjang”. Tutur AKBP Roland Ronaldy,

Dikutip dari keterangan tertulis Polres Bogor, kawasan Puncak Bogor sejak Kamis pagi ini sudah mulai dipadati pengunjung.

Sebelumnya, Polres Bogor AKBP memberikan fasilitas pelayanan rapid Antigen gratis di Rest Area KM 34 Babakan Madang Kabupaten Bogor, pada hari Kamis, 24 Desember 2020.

Related posts