Dari CianjurPolitan.com, Media BogorPolitan.com Mulai Ekspansi ke Jabar

  • Whatsapp
Segenap jajaran redaksi dan awak media Apakabar Media Network (AMN) mengucapkan selamat milad yang kedua untuk BogorPolitan.com. /Dok. Apakabarbogor.com/Haidy Arsyad

APAKABAR BOGOR – Portal berita online dan majalah BogorPolitan.com gelar milad ke-II di Hotel Tjokro Ciburial, Cisarua, Kamis 17 Desember 2020.

Acara dihadiri sejumlah perwakilan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), PWRI, IPJI, Jaringan Wartawan Rakyat (Jawara), Jurnalis Bogor Barat (JBB), Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor, serta Ketua Forum Buruh Bergerak

Read More

Komisaris Utama PT. Andromega Cipta Mediatama Kusnadi yang akrab disapa Bang Kus, yang menaungi BogorPolitan.com, sekaligus sebagai penasehat hukum BogorPolitan, mengapresiasi serta berterima-kasih atas perjuangan kru BogorPolitan.com.

“Hari ini milad ke-2 tahun BogorPolitan.com, saya sangat mengapresiasi teman-teman sudah berjuang dalam eksistensi pemberitaan sampai sekarang, terima kasih kami juga buat teman yang telah hadir,” katanya

BogorPolitan awal berdiri, dari diskusi kecil dari kaum intelektual yang memiliki keinginan visi bersama dalam suatu wadah yang memiliki legalitas yang sah sesuai dengan aturan.

“Berawal dari obrolan kecil antara saya, Bu Elis dan Kang Andre, dengan masing-masing bidang keahlian, membuat legalitas yang sangat dipentingkan dalam sebuah media, maka terbentuklah PT. Andromega Cipta Mediatama. Cita-cita Kang Andre dan Teh Elis yang ingin mempunyai satu wadah dari sisi badan hukum sah, menurut aturan perundang-undangan,” urainya.

Lebih lanjut, kata dia , “kemudian kami membentuk satu Portal Berita Online BogorPolitan.com, dilanjutkan dengan mengeluarkan edisi majalah yang keduanya mampu bersaing diera persaingan global Four Point O (4.0) dengan penyajian pemberitaan yang objektif,” katanya.

Related posts