Calon Kepala Desa Ciaruteun Udik Membantah Tudingan Politik Uang

  • Whatsapp
Cakades Imas mengakui adanya kedekatan dengan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor tapi bukan berarti membenarkan informasi yang beredar di media sosial. /Dok. Apakabarbogor.com/Haidy Arsyad

APAKABAR BOGOR – Calon Kepala Desa Ciaruteun Udik Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Imas membantah adanya salah satu pendukungnya yang melakukan tindakan kampanye melalui medsos yang menjajikan sesuatu.

“Salah paham mas, kalaupun benar menyatakan demikian seperti yang dituliskan di facebook seperti itu, saya menduga itu dilakukan oleh salah satu warga yang berlebihan dalam mendukung saya,” katanya. Senin 14 Desember 2020.

Read More

Imas menanggapi beredarnya status postingan di akun media sosial facebook bernama Indah (teteh), yang mana dalam postingan tersebut menuliskan akan memberikan sejumlah uang senilai 3 Juta rupiah, jika tim sukses nomor urut 4 Imas calon kepala desa Ciaruteun Udik Kecamatan Cibungbulang yang mendapatkan suara terbanyak di tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan.

Bukan itu saja, ─Ćalam tulisannya dia pun menyebutkan disponsori oleh salah satu anggota dewan perwakilan daerah (DPRD) Kabupaten Bogor.

Memang Imas pun mengakui adanya kedekatan dengan salah satu anggota dewan perwakilan rakyat Kabupaten Bogor tapi bukan berarti membenarkan informasi yang beredar di media sosial.

“Pesta demokrasi tingkat desa ini tidak boleh diganggu oleh campur tangan pihak luar yang mencoba mencari keuntungan seperti memprovokasi warga dalam memilih dengan hasutan dan ajakan money politik,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pilkades Ciaruteun Udik H. Ace Syahrudin, mengatakan bahwa informasi dan laporannya sudah masuk, secara inisiatif kami langsung memberikan teguran secara lisan.

Related posts