Bupati Bogor Ade Yasin Terima Penghargaan, Kabupaten Terinovatif

  • Whatsapp
Penghargaan ddedikasikan untuk seluruh jajaran SKPD dan instansi baik vertikal maupun horizontal, dan juga untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. /Dok.Pemkab Bogor

APAKABAR BOGOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berhasil masuk nominasi tiga besar di ajang Innovative Government Award (IGA) 2020 yang diselenggarakan oleh Badan Litbang   Kementerian Dalam Negeri.

Penghargaan ini diberikan kepada sejumlah pemerintah daerah (pemda) yang dinilai Terinovatif dan Sangat Inovatif di Indonesia.

Read More

Acara Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, pada malam puncak IGA, di The Sultan Hotel and Residence, Jumat 18 Desember 2020.

Menteri Dalam Negeri RI, Muhammad Tito Karnavian, dalam sambutan dan arahannya mengatakan, bahwa, IGA merupakan salah satu upaya untuk mendorong agar pemda se-Indonesia, semakin berinovasi tinggi dalam mengelola pemerintahan.

“Dengan demikian, publik semakin dilayani dengan tepat dan efisien oleh pemda. Dalam masa otda (otonomi daerah), sudah sewajarnya bahwa ‘inovasi’ merupakan kata kunci penting bagi pemda,” kata Mendagri.

Usai acara penerimaan penghargaan IGA 2020, Bupati Bogor Ade Yasin mengungkapkan penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh jajaran SKPD di lingkungan Pemkab Bogor.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh jajaran SKPD dan instansi baik vertikal maupun horizontal, dan juga untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bogor.”

Related posts