APAKABAR CIAMPEA – BPBD Kabupaten Bogor dan BNPB bersama jajaran TNI Koramil, Polsek Ciampea serta warga setempat membantu proses pembersihan puing – puing kebakaran yang terjadi di Pondok Pesantren Raudlatul Ulum. Jum’at malam 5 Februari 2021.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Dede Armansyah, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Bogor mengatakan sejak pukul 08.00 WIB pihaknya dan dibantu TNI dan Polisi serta warga setempat mulai membersihkan puing-puing hasil kebakaran.

“Membersihkan sisa kebakaran semalam, kami bersama BNPB dan pihak TNI, Polisi juga turut membantu serta warga disekitar,” ungkapnya.

10 Personil dikerahkan dalam proses pembersihan sisa kebakaran. Material sisa kebakaran ini sebagian dibuang dan sebagian ada yang digunakan.

Ditempat yang sama, Ustadz Abdul Muits, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu proses pemadaman sampai dengan memberikan bantuan materi dan moral.

“Hari ini dari BPBD, Koramil ,Polsek Ciampea dan Warga membantu membersihkan puing – puing bangunan pasca kebakaran, saya atas nama pimpinan pondok pesantren sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah sigap membantu,”pungkasnya.(Haidy)