Home / Kabar Bogor

Sabtu, 29 Mei 2021 - 18:39 WIB

Berry Harri Murti Pimpin Forum Pembauran dan Kebangsaan Kota Bogor Periode 2021 – 2026

Barry Harri Murti pimpin Forum Pembauran dan Kebangsaan ( FPK ) Kota Bogor periode 2021 – 2026 secara aklamasi di Aula Kantor Kelurahan Tanah Sareal Kota Bogor.

Barry Harri Murti pimpin Forum Pembauran dan Kebangsaan ( FPK ) Kota Bogor periode 2021 – 2026 secara aklamasi di Aula Kantor Kelurahan Tanah Sareal Kota Bogor.

APAKABAR BOGOR – Barry Harri Murti pimpin Forum Pembauran dan Kebangsaan ( FPK ) Kota Bogor periode 2021 – 2026 secara aklamasi di Aula Kantor Kelurahan Tanah Sareal Kota Bogor.

Menurut Barry Harri Murti, ini merupakan kehormatan bagi dirinya yang dipercaya untuk menjadi Ketua FPK periode 2021 – 2026 dan dirinya juga tidak sendirian namun didampingi Wakil Ketua Rahmat Rahadian dengan Sekretaris Delsimon dan Bendahara Daud Nedo Daronoh.

“Kami akan bekerja keras dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor juga instansi lainnya sesuai dengan tugas dan fungsi FPK,” ungkap Berry, Sabtu, 29 Mei 2021.

Baca Juga :  Terkait Adanya WBP Terlibat Jaringan Narkoba Lintas Provinsi, Begini Komentar Ketum PPWI

Masih ditempat yang sama, Kepala Badan Kesatuan, Kebangsaan dan Politik Kota Bogor Dadang Sugiarta mengucapkan terimakasih kepada semua tokoh suku – suku yang telah hadir dari sabang sampe maraoke pada pembentukan Forum Pembauran dan Kebangsaan

“Keberadaan FPK ini sangat membantu untuk menyatukan semua etnis dan suku di Kota Bogor sehingga rasa persatuan dan kesatuan bangsa semakin meningkat lagi,” kata Dadang.

Baca Juga :  Ini Permintaan Ade Yasin kepada Bappenda Kabupaten Bogor di Tahun 2021

Ke depan lanjut Dadang diharapkan keberadaan FPK Kota Bogor akan menjadi contoh bagi daerah – daerah lain di indonesia dan Kota Bogor harus menjadi pelopor dalam wujud bhinneka tunggal ika serta Indahnya perbedaan yang harus harmonis dan di Kota Bogor potensi indahnya sudah tersedia.

“Kita akan buat rencana aksinya untuk 5 tahun kedepan selain itu dengan forum ini juga diharapkan terdapat multifungsi, salah satunya dalam meningkat kunjungan wisatawan ke kota bogor dengan event – event wisata berbasis kesukuan atau etnis di Kota Bogor,” jelasnya.

Baca Juga :  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pangkal Jaya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pesantren Darussa'adah

Kedepan tambah Dadang, merasa yakin jika kota bogor bisa mengalahkan Bali namun bedanya Bali punya pantai, Kota Bogor punya kebun raya dengan didukung banyak kegiatan2 kerukunan antar suku, agama, etnis.

“Melalui FPK ini maka akan terciptanya indahnya negara kesatuan republik indonesia yg kita cintai dari Kota Bogor untuk jabar juara dan untuk NKRI,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Kabar Bogor

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kaum Milenial Kecamatan Ciawi Gelar Diskusi

Kabar Bogor

Diguyur Rp1 Miliar, Jalan yang Rusak 25 Tahun akan Diperbaiki Pemdes Rabak

Kabar Bogor

Baznas Bedah Mushola, Ini Kata Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan

Kabar Bogor

Dedie A. Rachim Jalin Silaturahmi dan Komunikasi Politik dengan Partai Gerindra

Kabar Bogor

Uang Jutaan Raib, Gadis Asal Ciawi Gagal Belanja Gara–gara Dihipnotis

Kabar Bogor

Pengelola Wisata Bogor yang Timbulkan Kerumunan akan Ditutup dan Kena Denda Rp25 Juta

Kabar Bogor

Bikin Resah, Debt Collector Rampas Kendaraan Wartawan

Kabar Bogor

Korpaskhas Dukung Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Satbravo-90