APAKABAR BOGOR – Dalam rangka peletakan Batu Pertama pembangunan tempat kegiatan Belajar Mengajar (KBM) untuk para santri yayasan arriyyadl Bogor, yang terletak di Kampung Ciketug RT 01/05, Desa Pangkaljaya Kecamatan Nanggung. Senin, 15 Maret 2021.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Ketua Yayasan Arriyyadl, Saminan mengatakan, peletakan batu pertama tersebut untuk mendirikan gedung KBM, pesantren Darussa’adah.

“Dalam peletakan batu pertama ini dihadiri Babinsa dan bhabinkabtibmas serta perangkat Desa Pangkaljaya, Alhamdulillah hadir dan memberikan dukungan bahkan dari Kecamatan juga kita undang,” ujarnya.

Ia menyebut, gedung bangunan perencanaan akan di bangun 2 lantai dan panjang 2 lokal untuk sebanyak 100 santri.

Di tempat yang sama Kepala Desa pangkal jaya Taufik Sumarna, berharap dengan berdirinya (KBM) pesantren Darussa’adah.

Untuk meningkatkan kwalitas anak yang bisa menggeser pengalihan dari bahaya gadget yang belum waktunya, untuk lebih memahami dasar keimanan.

“Mudah-mudahan bisa membantu Desa Pangkaljaya, semoga pembangunan ini menjadi sarana yang bisa membantu proses Kegiatan Belajar Mengajar dengan lancar sehingga yang diharapkan menghasilkan generasi yang berkualitas, “ pungkasnya.(Andriawan)