APA KABAR NEWS – Akhir pekan segera tiba. Sudah waktunya kembali bersantai setelah sepanjang minggu berkutat dengan urusan pekerjaan maupun sekolah.

Agar bisa tetap segar dan menjaga mood tetap dalam kondisi prima, sekaligus menjaga kondisi mental tetap baik, tidak ada salahnya bila Anda meluangkan waktu untuk mencari hiburan atau keluar dari rutinitas pada akhir pekan berikutnya.

Staycation bersama keluarga bisa menjadi opsi yang menarik untuk dipertimbangkan.

Bagi Anda yang berada di Jakarta, melipir ke Bogor bisa menjadi opsi yang menarik untuk dipertimbangkan.

Selain banyak destinasi wisata keluarga yang bisa dikunjungi, Bogor juga menawarkan udara yang lebih segar jika dibandingkan dengan Jakarta, terutama jika Anda berada di dataran tinggi.

Pilihan akomodasinya juga beragam, dari villa di Bogor hingga homestay atau hotel yang lebih personal.

Namun, jika berbicara liburan bersama keluarga, villa sepertinya menjadi pilihan yang lebih baik.

Akomodasi villa menawarkan suasana yang lebih privat untuk keluarga, yang berarti setiap aktivitas bisa dilakukan tanpa harus mengganggu kenyamanan orang lain di luar lingkup keluarga.

Selain itu, villa memiliki nuansa seperti rumah sendiri, berkat fasilitas yang menjadi “milik sendiri”, seperti dapur, kamar mandi dan banyak lagi lainnya.

Dengan banyak keuntungan yang ditawarkan, tidak sedikit yang lebih memilih villa sebagai opsi akomodasi untuk staycation bersama keluarga di akhir pekan.

Adapun pilihan villa di Bogor yang bisa dipilih ada di bawah ini!

1. Chevilly Resort & Camp

Fasilitas yang dimiliki Chevilly Resort & Camp sebagai villa relatif lengkap, mulai dari ruangan ber-AC hingga kolam renang dan layanan internet nirkabel gratis selama 24 jam.

Lokasinya yang berada di kawasan Megamendung, Puncak juga menjadikan villa di Bogor ini sebagai salah satu pilihan akomodasi favorit untuk staycation di akhir pekan bersama keluarga.

Ada sejumlah pilihan unit yang bisa dipilih, mulai dari akomodasi bertema Camp Twin untuk dua orang, Lumbung Thematic, hingga unit kamar. Harganya juga variatif, bisa disesuaikan dengan standar setiap tamu.

2. Villa Bukit Pinus

Di kawasan Caringin, Bogor, Anda bisa memilih Villa Bukit Pinus sebagai opsi akomodasi untuk staycation akhir pekan bersama keluarga.

Fasilitasnya terbilang lengkap, mulai dari restoran, kolam renang serta wifi. Lokasi villa juga dekat dengan sejumlah destinasi wisata populer di Bogor.

Selain itu, kawasan ini sudah menghadirkan udara yang segar, sesuatu yang sulit ditemukan di ibu kota.

Villa yang ditawarkan memiliki kapasitas ruangan untuk empat orang.

Pelayanan yang ramah dengan fasilitas hiburan yang menarik siap memanjakan tamu untuk bisa bertahan lebih lama.

3. Villa Sawah Resort

Sebagai pemenang Traveloka Hotel Awards 2019 untuk kategori kebersihan Terbaik, Villa Sawah Resort menjadi opsi terbaik untuk akomodasi staycation bersama keluarga di akhir pekan.

Tempat yang nyaman dengan kamar yang luas dan bersih menjadi salah satu daya tarik utama properti ini.

Nuansa alami dan pemandangan yang asri juga menambah keseruan menginap di sini.

Fasilitas hiburannya juga asyik, termasuk di antaranya kolam renang.

Anda juga bisa memilih ragam pilihan unit untuk ditinggali, dari yang berkonsep bungalow hingga kamar eksekutif.

4. Edensor Hills Villa, Resort & Cafe Sharia

Edensor Hills Villa menawarkan akomodasi dengan suasana yang tenang, pemandangan yang hijau, memiliki banyak pilihan hiburan untuk keluarga dan fasilitas yang lengkap.

Lokasi villa di Bogor yang cukup populer ini juga dekat dengan sejumlah destinasi wisata yang terkenal, seperti di antaranya Curug Bidadari.

Ada dua unit yang bisa dipilih di sini, akomodasi bertipe bungalow maupun unit kamar.

Pelayanan dari staf juga baik, yang memungkinkan pengunjung merasa betah untuk berlama-lama di akomodasi ini.

5. Lingkung Gunung Resort

Lingkung Gunung Resort memberikan dua pilihan menginap untuk setiap pengunjung, fasilitas tenda dengan konsep camping ceria atau akomodasi villa dengan fasilitas yang lebih lengkap.

Daya tarik utama dari resort ini adalah udara yang segar serta pemandangan indah yang ditawarkan tepat ketika Anda membuka jendela atau pintu akomodasi pilihan.

Dengan kamar yang nyaman serta fasilitas pendukung yang asyik, resort ini sangat menarik untuk jadi pilihan akomodasi akhir pekan untuk staycation bersama keluarga.

Sudah menentukan pilihan villa yang akan jadi akomodasi Anda saat staycation di Bogor? Jika sudah, segera lakukan pemesanan dan manfaatkan promo menarik dari Traveloka, yaitu promo Teman Tanggal Merah.

Dengan periode promo 15 – 26 Juni 2022, Anda bisa mendapatkan banyak potongan harga, mulai dari diskon sampai dengan 70% plus kupon diskon sampai dengan satu juta rupiah di banyak pilihan hotel dan Holiday Stays pilihan Anda. Ayo manfaatkan sekarang juga!***